Kamis, 26 Maret 2009

Infrastruktur IT dan pengembangan potensi sumber daya manusia (IT Infrastructure and human Resource)

IT atau yang sering kita kenal dengan Information teknologi sering sekali kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari, bahkan teknologi IT sudah menjadi bagian dari hidup kita mulai dari berkomunikasi, mengerjakan tugas-tugas, dst. mungkin tanpa kita sadari kita mempunyai banyak teman karena teknologi IT.

Sebagai salah seorang yang juga menggunakan teknologi IT, sayapun sangat menikmati teknologi IT yang ada. Bahkan bagi saya sendiri "tak ada hari tanpa IT" adalah kehidupan yang membosankan, coba anda bayangkan saja 1 hari tanpa ada teknologi yang mendampingi anda..!? pasti yang anda raskan adalah kebosanan dan keluh kesal yang ada.

Alangkah senangnya apabila kita menggunakan teknologi IT yang terus berkembang pada saat ini, salah satunya IT di bidang Internet. IT yang berkembang di Internet semakin lama semakin bertambah jumlahnya, bahkan bisa dibilang Internet itu tidak ada matinya.

Teknologi IT yang terus berkembang hingga sekarang jauh lebih canggih dan hebat dibandingkan dulu. Teknologi IT sekarang sudah banyak yang menampilkan berita-berita aktual,tajam,dan terpercaya. Ketika saya malas membaca koran, sayapun membuka internet dan mencari berita yang di up-date tiap menitnya bahkan ada yang meng up-date tiap detiknya, dan hasilnya.. Wow..!! Luar Biasa,anda akan merasa lebih asyik menjelajah dunia IT dibandingkan dunia nyata, bahkan berbisnis di dunia IT jauh lebih mengasyikan lho..!!

Sampai saat ini yang disayangkan adalah menurunnya perhatian pemerintah kepada teknologi IT. Padahal teknologi IT sangat dinikmati banyak orang terutama generasi pemuda sebagai calon pemimpin masa depan. Mereka (termasuk saya) menikmati sekali teknologi ini mulai dari yang namanya hanya iseng hingga ke titik serius. Ya semoga saja teknologi IT di negeri kita "INDONESIA" ini terus berkembang.amin...!!

Ayo INDONESIA...!! Lahirkan generasi muda yang kaya dan melek akan IT. Kalau di sekolah saya bilang "KERMIT" (Kelompok Remaja Melek IT) hehe..!!





0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls