Kamis, 05 Maret 2009

Google CHROME 2.0 PRE-BETA

Perang browser internet semakin gencar dan pemain baru seperti CHROME akan menjadi batu sandungan, Khususnya untuk IE dan Firefox.

Lupakan Google CHROME Build 1.0.154.36, karena telah hadir versi 2.0.156.1 pre-Beta dan dapat di download. setelah 100 hari diperkenalkannya beta pertama, pada pertengahan desember 2008, Google merilis RTW (Release To Web) Google CHROME versi 1.0.

Beberapa bulan kemudian, Google merilis Google CHROME 2.0 pre-Beta Build 156.1. Google CHROME 2.0 Pre-Beta hadir dengan versi webkit engine terbaru yang merupakan revisi dari 39410 webkit. Sebagai tambahan dari engine rendering terbaru, Google CHROME 2.0 Pre-Beta juga memungkinkan pengguna memanfaatkan fitur baru, seperti form autocomplete, full-page zoom, dan auto scroll.

Dengan hadirnya Google CHROME 2.0 Pre-Beta, Google juga telah meng-update engine V8 javascript ke versi 0.4.6.0 (sebelumnya 0.3.9.3) dragged tabs (ketika anda meng-drag sebuah tab ke posisi tertentu pada monitor, icon docking akan muncul), serta mampu meng-import book-mark dari Google Bookmarks.

Google CHROME 2.0 Pre-Beta memperkenalkan sebuah implementasi baru SafeBrowsing, Kode jaringan baru yang mengimplementasikan jaringan protokol HTTP sendiri, dukungan penggunaan script experimental dan modus browsing HTTPS.

Download Google Chrome sekarang





0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls